Kampus Kendari

Wisudawan Terbaik PPV UHO Aktif di Lembaga Dakwah Kampus

Kendari (durasisultra.id) – Menjadi Aktivis Dakwah Kampus bukanlah hambatan untuk menjadi mahasiswa berprestasi. Hal ini dibuktikan oleh Ari Eka Prasetya, A.Md.Ars, Mahasiswa D-3 Teknik Arsitektur, Program Pendidikan Vokasi Universitas Halu Oleo (PPV UHO) yang dinobatkan sebagai Lulusan Terbaik pada Program Pendidikan Vokasi dengan IPK 3.31 dalam Wisuda UHO periode Oktober – Desember di Sport Center UHO, Jumat (18/12/2020).

Dari penulursan Tim Durasi Sultra, Ari, sapaan akrabnya, juga aktif sebagai Pengurus di Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ulul Albaab UHO. Ia menjabat sebagai Ketua Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al Mutqin PPV UHO.

Ari Eka berpesan kepada para aktivis dakwah kampus yang aktif dalam berbagai kegiatan dakwah dan kelembagaan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak berprestasi di bidang akademik.

“Semoga ke depannya lebih banyak lagi aktivis dakwah yang berprestasi. Apalagi sebagai seorang aktivis, tentunya mereka bukan orang yang biasa-biasa saja, melainkan orang yang mau mengambil peran lebih untuk perbaikan umat khususnya di kampus kita. Jadi, Prestasi organisasi sebaiknya juga berbanding lurus dengan prestasi akademik,” ujarnya.

Ketua LDF Al Mutqin PPV UHO ini juga mengatakan, selain sebagai wujud bakti kepada kedua orang tua, aktivis dakwah kampus yang juga berprestasi di bidang akademik justru menjadi bukti bahwa dakwah bukanlah penghalang.

“Selain sebagai wujud bakti dan bentuk pertanggungjawaban akademik saya kepada kedua orang tua, saya juga ingin membuktikan bahwa dari kami, para aktivis dakwah khususnya, juga bisa berprestasi. Dakwah itu bukanlah penghalang,” pungkasnya.

Reporter : MR

Editor : MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Kadis Kominfo Sultra Ajak Masyarakat Ikhlas Ikuti Program Vaksinasi Covid-19 Demi Kebaikan Bersama

One thought on “Wisudawan Terbaik PPV UHO Aktif di Lembaga Dakwah Kampus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *