Gaya Hidup Regional

Terpilih Secara Aklamasi Lanjutkan Kepemimpinan di IKAPBSI, Ridwan Badallah: Kita Jadikan Organisasi Ini Terstruktur dan Berasas Kekeluargaan

DURASISULTRA.ID, KENDARI – Kepengurusan Ikatan Alumni Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (IKAPBSI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO), telah berjalan dua tahun, di bawah kepemimpinan Ridwan Badallah, S.Pd., M.M, yang juga sedang mengemban amanat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) .

“Setelah 2 tahun berlalu kepengurusan ini, pengurus memutuskan melakukan musyawarah ulang dengan harapan memilih nahkoda baru,” ungkap Zulkifli Hidayatullah, Sekretaris Demisioner IKAPBSI Periode 2018 – 2020.

Ket: Suasana Musyawarah IKAPBSI yang Berlangsung Secara Daring.
Fotografer: Zulkifli Hidayatullah

“Musyawarah yang dilakukan Rabu malam (27/1), pukul 20.00 pada link Zoom, dengan berbagi masukan dan saran para Alumni tertua hingga yang paling muda, akhirnya dengan kesepakatan bersama, memutuskan Pak Ridwan Badallah masih dipercaya untuk memimpin IKAPBSI 2 periode,” lanjutnya.

Ridwan Badallah sebelumnya terpilih menjadi Ketua IKAPBSI Periode 2018-2020 pada Musyawarah I di ruang Rapat Jurusan PBSI Tahun 2018 yang lalu. Ridwan Badallah tercatat sebagai Alumni PBSI Angkatan 90.

Dari informasi yang diterima oleh Tim Media Durasi Sultra, Ridwan Badallah terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta yang hadir.

“Seluruh peserta yang hadir dari berbagai angkatan menyampaikan pandangan-pandangannya terhadap kepemimpinan Ridwan Badallah pada periode pertama dan berharap dapat melanjutkan kepemimpinannya di periode yang kedua,” ungkap Zulkifli.

Ridwan Badallah menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk kepengurusan Periode 2021-2022 dibantu formatur yang berasal dari perwakilan setiap angkatan.

“Setelah kepengurusan terbentuk, kami akan mengelar rapat kerja untuk merumuskan Program,” ujarnya.

“Ucapan terimakasih kepada setiap Alumni yang masih mempercayakan saya memimpin IKAPBSI ini, InsyaaAllah kita akan buat organiasi ini menjadi organisasi yang terstruktur dan berasas kekeluargaan,”tutupnya.

Baca Juga  Jumlah Investor di Sultra Naik 102,30%, Kepala OJK Sultra: Melek Informasi Pasar Modal atau Sekedar Ikut-ikutan?

Laporan : Zulkifli
Editor : MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

3 thoughts on “Terpilih Secara Aklamasi Lanjutkan Kepemimpinan di IKAPBSI, Ridwan Badallah: Kita Jadikan Organisasi Ini Terstruktur dan Berasas Kekeluargaan

  1. Alhamdulillah Selamat Sukses Luar biasa dua periode di Percayakan Menjadi Ketua IKAPBSI Semangat dan Lanjutkan Insyaallah Pemimpin Amanah Amin YRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *