Peristiwa

Temukan Barang Bukti, Polisi Cari Pria Berinisial “LM”, Tetangga Pasutri Korban Kebakaran Rumah di Wakatobi yang Meninggal Dunia

DURASISULTRA.ID, WAKATOBI – Nasib malang menimpa Pasangan Suami-Istri (Pasutri), korban kebakaran yang terjadi Jumat, 5 Maret 2021 lalu di Lingkungan Oinanto’oge, Kelurahan Mandati l, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi. Pasalnya, kebakaran yang mereka alami tidak hanya menghanguskan rumah mereka, namun juga telah merenggut nyawa keduanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak kepolisian, ditemukan sejumlah barang bukti yang mencurigakan dan diduga digunakan untuk membakar rumah korban.

“Ditemukannya 2 Jerigen (dengan kapasitas) 20 liter tanpa isi, sembilan botol air kemasan yang berisi bensin, delapan helai kain, dan sejumlah obor yang (diduga) digunakan untuk membakar,” ungkap Kasat Reskrim Polres Wakatobi, Iptu Juliman saat dikonfirmasi, Ahad (7/3/2021).

 

Lanjutnya, setelah data-data dikumpulkan, ditemukan adanya kemiripan antara barang bukti dan barang yang ada di dalam rumah tetangga korban. Sehingga pihaknya menduga tetangga (yang berada di samping rumah-red) korban, juga mengetahui perihal terjadinya kebakaran yang akhirnya menewaskan pasangan suami-istri tersebut.

“Kami menduga bahwa perencanaan pembakaran dilakukan dari dalam rumah samping TKP. Sehingga diduga kuat bahwa LM yang merupakan pemilik rumah di sampingnya itu mengetahui terjadinya pembakaran itu,” ungkap Juliman

Untuk diketahui, saat ini LM masih dalam pencarian aparat kepolisian Wakatobi. Ia dicari untuk dimintai keterangan.

Laporan: MAN
Editor: MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Setubuhi Anak Tiri Hingga Hamil, Seorang Warga Asal Wandoka Dipolisikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *