Peristiwa

Tanggapan KH. Cholil Soal Nikahan Atta – Aurel yang Dihadiri Presiden dan Menhan

DURASISULTRA.ID, JAKARTA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH. Cholil Nafis ikut memberikan tanggapan terkait acara pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh petinggi-petinggi negara.

Acara pernikahan putri dari penyanyi Anang Hermansyah tersebut memunculkan banyak pertanyaan di benak Kiyai yang bernama lengkap Prof. K.H. Muhammad Cholil Nafis, Lc., M.A., Ph.D. tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, Cholil Nafis tampak heran dengan acara pernikahan tersebut dan mengajukan beberapa pertanyaan.

Dia mempertanyakan soal artis yang ternyata lebih dikagumi dan digemari daripada ustaz.

Kadang dlm diri ini bertanya: mengapa artis lebih dikagumi dan dicintai dari ustadz,” kata Cholil Nafis dalam akun twitternya, @cholilnafis pada Ahad (4/42021).

Kemudian, ia juga mempertanyakan perihal artis yang lebih dihargai dibandingkan para ustaz.

“mengapa artis lebih dihargai daripada ustadz?,” ujarnya.

Tak hanya itu, seolah menyindir petinggi-petinggi negara yang hadir dalam acara tersebut, Cholil Nafis menuturkan bahwa pernikahan Aurel dan Atta nyatanya lebih menyita banyak perhatian orang hebat daripada ustaz-ustaz.

Mengingat bahwa dalam acara pernikahan Aurel dan Atta yang berlangsung pada Sabtu, 3 April 2021 kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut hadir untuk menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Pernikahan artis pun lebih suka dihadiri dan menyedot perhatian orang2 hebat daripada ustadz,” ujar Cholil Nafis menambahkan.

Di akhir pernyataannya, Cholil Nafis lantas menegaskan bahwa pertanyaan-pertanyaan yang ia ajukan itu merupakan pertanyaan serius.

Dia meminta warganet ikut menjawab apabila mengetahui jawabannya.

Serius nanya nihhh, ada yg mau jawab?,” katanya.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Si Jago Merah Lahap 3 Rumah Warga, Begini Kesaksian Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *