Gaya Hidup Olahraga Regional

Pimpin ISSI Sultra, Sulkarnain Gagas Event Nasional Tour De Anoa

DURASISULTRA.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, diberi kepercayaan untuk memimpin Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sul, sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) ISSI Sultra yang digelar secara virtual, Sabtu (6/3/2021).

Politisi PKS tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus ISSI se Sultra atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin komunitas para pecinta olahraga bersepeda itu.

“Saya berjanji akan membumikan olahraga bersepeda sehingga bisa dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen bersama-sama menyatukan tekad untuk mengembangkan organisasi ISSI ini sebagai olahraga prestasi maupun ajang rekreasi. Terlebih lagi dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON), Sulkarnain menyatakan pihaknya akan melibatkan ISSI Sultra untuk turut ambil bagian dan ikut serta dalam kegiatan ini. Sebab KONI Sultra bakal melakukan sejumlah kegiatan nantinya.

“Untuk menyambut hal itu, kita akan fokus memperbaiki kepengurusan yang ada di dalamnya,” ujarnya.

Sul juga berkomitmen memajukan olahraga sepeda di Sultra dengan menggagas event sepeda berskala nasional, seperti Tour de Anoa.

“Olehnya itu, saya meminta teman-teman ISSI untuk bersama menyatukan tekad agar olahraga sepeda ini bisa semakin terkoordinir sehingga ke depan akan maju ke jenjang nasional,” tandasnya.

Editor: MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Top Class Player Selection For Basketball Game

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *