Wakatobi

Peringati HUT Wakatobi Dengan Sederhana Nan Khidmat, Arhawi Titip Pesan ke Kepemimpinan Selanjutnya

Wakatobi (durasisultra.id) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Wakatobi yang ke-17 digelar dengan upacara sederhana penuh khidmat di Pelataran Sekretariat Daerah (Setda), Kecamatan Wangi-wangi, Jumat (18/12/2020).

Dalam sambutanya, Bupati Wakatobi mengungkapkan, kegiatan HUT Wakatobi sengaja digelar dengan sederhana karena melihat situasi pandemi COVID-19 yang belum stabil.

“Peringatan HUT Wakatobi ke-17 tahun ini terpaksa kita lakukan sederhana karena Indonesia masih dilanda wabah Covid-19, sehingga kita tetap terapkan protokol kesehatan,” terang Arhawi, Jum’at ( 18/12/2020).

Dalam momen ini juga Arhawi berharap agar kepemimpinan selanjutnya harus mampu mengakselerasi tujuan pembangunan sebagaimana yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) 20 tahun menuju fase keempat ber-Wakatobi.

“Hilangkan ego sektoral yang dapat berimplikasi pada terhambatnya pembangunan yang sudah direncanakan. Terus dan lanjutkan pembangunan yang sudah digalakkan sebagai manifesto dari perencanaan pembangunan berkesinambungan, agar tidak terjadi distorsi kepemimpinan dalam upaya mempercepat pembangunan daerah,” pintanya.

“Kepada pendahulu dan para pendiri Kabupaten Wakatobi, dengan hormat kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas jasa dan pengabdian terbaik kepada Kabupaten Wakatobi yang sama-sama kita cintai dan banggakan. Semoga Wakatobi menjadi harapan bersama menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri,” tuturnya dalam sambutan yang disampaikan di Pelataran Sekretariat Daerah (Setda), Kecamatan Wangiwangi, Jumat (18/12/2020).

Kegiatan ini ditutup dengan Doa Bersama Para Tokoh Adat di Ruang Lobi Kantor Bupati.

Reporter : Ps

Editor : MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Komisi Cabang LP-KPK Wakatobi Angkat Bicara Soal Penundaan Pilkades

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *