Kendari Sosial

Majelis Telkomsel Taqwa Gandeng Inisiatif Zakat Indonesia Sultra Gotong Royong Atas Covid-19

DURASISULTRA.ID, KENDARI – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Bekerjasama dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sultra, membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu yang terdampak pandemic covid-19 di Kota Kendari, Ahad (10/1/2021).

Melalui program Proteksi Keluarga Dhuafa dalam rangka menguatkan ketahanan pangan keluarga dhuafa menghadapi Covid-19, jalinan kerjasama MTT bersama IZI Sultra kali ini membagikan puluhan paket sembako di wilayah Kelurahan Wawombalata, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Kerjasama antara MTT dan IZI Sultra ini merupakan kerjasama yang pertama kalinya. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sultra dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sultra kepada masyarakat dhuafa yang terdampak covid-19. Selain itu, kerjasama ini merupakan bentuk gotong royong antar lembaga dalam mengatasi covid-19.

“Jadi pembagian paket sembako yang terdampak Covid 19 ini adalah kerja sama yang pertama kalinya antara MTT dan IZI Sultra, semoga kerjasama ini dapat berlanjut sehingga dengan kebersamaan ini banyak masyarakat Dhuafa yang dapat terbantu,” Ujar Arsyil Salido selaku Bagian Kemitraan IZI Sultra.

Ibu Nuria (50 tahun) salah satu penerima manfaat dari program ini sangat berterima kasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan IZI Sultra atas bantuan paket sembako yang ia terima. “terima kasih kami sampaikan kepada MTT dan IZI Sultra yang sudah memberikan paket sembako kepada kami, dengan paket ini kami sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan keluarga kami.” Ungkap Ibu Nuria.

Reporter: AS

Editor : MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Presiden Himbau Masyarakat Bayar Zakat di LAZ Resmi, WIZ Sultra Siapkan Pelayanan Prima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *