Kendari Politik

LM Inarto Didukung Ridwan Bae Maju Pilwali Kota Kendari

DURASISULTRA.ID, KENDARI – Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae, mendukung LM Inarto untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari mendatang.

“Sebagai orang tua saya lihat Inarto ini sudah dewasa, sikap apa yang terbaik mereka ambil, misalnya maju sebagai calon wali kota, pasti kita dukung,” kata Ridwan Bae usai mengikuti rapat di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari, Rabu (18/02/2021).

Mantan Bupati Muna dua periode ini mengatakan bahwa dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Inarto untuk memutuskan apakah ingin maju atau tidak pada Pilwali Kendari mendatang.

“Dia mau maju itu hak dia secara penuh dan saya tidak akan campuri,” ungkapnya.

Namun, lanjutnya, sebagai orang tua dirinya tentu memberikan pertimbangan tertentu ketika anaknya menyatakan pilihannya.

“Sebagai orang tua, saya berhak untuk memberikan saran dan masukan buat dia,” tutupnya,” imbuhnya.

Meski demikian, Ridwan mengaku bahwa sampai saat ini dia belum ada pemikiran terkait pencalonan anaknya pada Pilwali mendatang.

“Dan juga dia (Inarto) belum menyampaikan kepada saya kalau mau maju Pilwali,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM. Inarto menyatakan diri siap maju pada ajang perebutan kursi orang nomor satu di Kota Kendari.

“Meski masih terbilang jauh kita bahas sekarang pemilihan wali kota, tapi kalau memang ada suport, dorongan, keinginan dan kepercayaan masyarakat tentu saya sangat siap di Pilwali Kendari mendatang,” kata LM Inarto belum lama ini.

Editor: MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Komisi Cabang LP-KPK Wakatobi Angkat Bicara Soal Penundaan Pilkades

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *