Kendari Peristiwa

Lepas Dari Pantauan Orang Tua, Seorang Balita di Kendari Jatuh dan Hanyut di Saluran Irigasi

DURASISULTRA.ID, KENDARI – Seorang balita laki-laki di Kendari dikabarkan hanyut di saluran irigasi sekitar Bundaran Adi Bahasa, Kecamatan Baruga, Kamis (22/4/2021).

Berdasarkan Press Release Basarnas Kendari, diketahui bahwa pada pukul 13.40 WITA, Communication Centre Basarnas Kendari menerima informasi keluarga korban, yang melaporkan bahwa sekitar pada pukul 13.25 Wita, seorang anak hanyut di saluran irigasi.

“Berdasarkan laporan tersebut di atas, pada pukul 13.50 Wita, Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan menggunakan rescue car untuk memberikan bantuan SAR,” jelas Humas Basarnas Kendari.

“Korban diketahui berinisial A, masih berusia 2 tahun, merupakan warga Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia,” tambahnya.

Humas Basarnas Kendari menjelaskan, sekitar pukul 13.25 WITA, ketika hendak menyeberangi saluran irigasi, korban yang lepas dari pantauan orang tuanya itu terjatuh dan hanyut terbawa arus.

“Saat korban hendak menyeberangi saluran irigasi, korban terjatuh di saluran tersebut dan hanyut di bawa arus,” jelasnya.

“Sampai pada pukul 17.20 gabungan tim rescue belum mendapatkan tanda-tanda keberadaan korban. Rencana akan dilanjutkan pencarian pada pagi pukul 06.30 WITA. Namun pada pukul 01.30 Wita korban telah ditemukan oleh pihak keluarga korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 400 meter arah utara dari lokasi kejadian dan selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka,” tutupnya. (MAIM)

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Sejumlah Pasar di Kendari Dianggap Tidak Sehat, Kadis Kesehatan: Akan Kita Dudukkan Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *