Hankam Wakatobi

Lagi! Seorang Pemanah Ikan di Wakatobi Dinyatakan Hilang

WAKATOBI, durasisultra.id – Seorang pemanah ikan yang berasal dari Kabupaten Wakatobi kembali dikabarkan hilang. Sebelumnya (28/12/2020) pria bernama Ahmad Rizal (44 Tahun) yang berasal dari Kecamatan Tomia dinyatakan hilang yang hingga saat ini tidak ditemukan, kini Arjun (20 Tahun), pemuda yang berasal dari Desa Waha, Kecamatan Wangi-wangi, juga dikabarkan hilang pada saat memanah ikan di laut yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, Kamis (14/01/2021).

Basarnas Kendari menerima laporan dari Jaku, yang tidak lain adalah keluarga korban. Dalam laporanya, Jaku mengungkapkan pada pukul 15.45 WITA telah terjadi kondisi yang membahayakan manusia.

Jaku membeberkan, awalnya Arjun pergi seorang diri di awal pagi untuk mencari ikan di sekitar resort Bupati Wakatobi di Perairan Waha. Biasanya Arjun pulang setelah 2 atau 3 jam mencari ikan, namun hingga sore hari Arjun belum juga kembali ke rumah.

Akan tetapi hingga pukul 15.30 WITA korban belum juga kembali ke tempat tinggalnya di Desa Waha. Keluarga korban telah berusaha mencari, akan tetapi belum juga ditemukan.

“Pada pukul 05.30 WITA korban pergi seorang diri untuk mencari ikan di sekitar Resort Bupati Wakatobi di Perairan Waha dan kebiasaan korban kembali 2 sampai 3 jam dari mencari ikan akan tetapi kali ini sampai menjelang sore korban belum juga kembali”, ungkap Jaku, dalam rilis Basarnas Kota Kendari, Kamis (14/1/2021).

Saat ini korban masih dalam pencarian oleh pihak SAR Wakatobi yang dibantu oleh personil Polair Wakatobi, TNI-AL Wakatobi, masyarakat sekitar dan keluarga korban.

Reporter : LS
Editor : MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Hasil Investigasi Komnas HAM terhadap Kasus Penembakan Laskar FPI oleh Anggota Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *