Kendari Olahraga

Laga “Friendly” UHO Tekuk 3-1 Tim Bhayangkara Polda Sultra

DURASISULTRA.ID, KENDARI – Mengeratkan silaturahim dan jalinan keharmonisan antara dua lembaga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya melalui kegiatan olahraga sepak bola. Universitas Halu Oleo (UHO) bersama Polda Sultra menggelar laga persahabatan. Bertempat stadion mini UHO, Sabtu (27/2).

Kedua tim menurunkan pemain yang usianya 40 tahun ke atas. Walaupun usia sudah tidak muda, semangat para pemain dalam mengolah kulit bundar sangat gesit. Terbukti sejak wasit meniup peluit kick off babak pertama, kedua tim langsung menunjukkan tensi permainan tinggi. Keduanya saling balas serangan.

Memasuki menit 23, striker Tim UHO Alimin Dima bernomor punggung 19 melesakkan tendangan keras dan membuat kiper Bayangkara FC tak berdaya. Skor 1-0. Tim Bayangkara mengatur siasat. Tidak ingin dipermalukan dikandang lawan. Benar saja, menit 35 giliran pemain Tim Bhayangkara Mursidin bernomor punggung 96 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Babak pertama berakhir seri.

Babak kedua dimulai. Tim UHO mengubah komposisi pemain dengan memasukan beberapa pemain pengganti. Tidak butuh waktu lama, Tim UHO kembali menambah goal di menit 55, Iras Rajab (21) berhasil membobol gawang Tim Bhayangkara yang di jaga oleh Dedi.

Setelah unggul 2-1, Tim UHO tidak mengendorkan serangan dan akhirnya Alimin Dima (19) kembali mencetak gol keduanya di menit 74 dan mengantarkan Tim UHO memimpin skor menjadi 3-1. Hingga peluit ditiup oleh wasit menandakan berkahirnya pertandingan persahabatan, skor 3-1 tidak berubah, dan menjadikan Tim UHO menang atas Tim Bhayangkara.

Kapten Tim UHO FC Hamdan Hakim mengatakan pertandingan persahabatan ini sebagai ajang silaturahim antara UHO dan Polda Sultra.

“Kita berharap melalui pertandingan ini bisa menumbuhkan dan menguatkan silaturahim antara UHO dan Polda Sultra,” kata Hamdan Hakim. (mad/maim)

Baca Juga  Viral Video Bullying Mahasiswa UHO, WR III: Sangat Merugikan Nama Baik UHO

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *