Nasional Tokoh

Komitmen Penuhi Panggilan, HRS: Saya Minta Polisi Tak Kerahkan Pasukan Berlebihan, Tolong Umat Jangan Buat Kerumunan, Cukup Doakan dari Rumah

Jakarta (durasisultra.id) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan kabar bahwa dirinya akan datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, pada Sabtu hari ini (12/12).

“Saya umumkan untuk seluruh anak bangsa. Insyaallah besok hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020, di pagi hari, saya bersama pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya. Insyaallah,” ucap Habib Rizieq seperti dikutip dari laman Front TV di Youtube pada Sabtu pagi (12/12).

Menurut Habib Rizieq, dirinya ingin menunjukkan dirinya patuh terhadap hukum. “Saya mau menunjukkan bahwa kami tetap punya komitmen untuk menjadi warga negara yang baik, untuk patuh hukum, untuk ikut melaksanakan daripada prosedur hukum yang ada,” ungkapnya.

Untuk itu, Habib Rizieq meminta pihak kepolisian agar tidak perlu mengerahkan kekuatan secara berlebihan dan mengerahkan pasukan untuk penjemputan. “Saya minta kepada Polda Metro Jaya, tak perlu pengerahan pasukan, tak perlu pengerahan kekuatan berlebihan. Tak usah khawatir, saya pegang komitmen. Insya Allah datangi Polda Metro Jaya bersama pengacara,” ucapnya.

Sementara itu Habib Rizieq juga menghimbau agar umat islam tidak perlu berdatangan ke polda metro jaya, karena hal tersebut akan membuat kerumunan. “Tolong jangan membuat kerumunan, karena kami sudah punya komitmen bagaimana tetap menjaga protokol kesehatan, bagaimana kita bersama dengan semua anak bangsa untuk mengatasi pandemi di kita punya negeri,” ujar Habib Rizieq.

“Sekali lagi pada umat Islam. Cukup doakan dari rumah, saya dan pengacara diberikan kekuatan dan keselamatan dan keamanan,” jelasnya lagi.

Sumber : industry.co.id
Editor : MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  HRS Warga Biasa, Bayar Denda, Pernah Dipenjara dan Siap Dikubur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *