Kendari Kesehatan

Kadis Kominfo Sultra Ajak Masyarakat Ikhlas Ikuti Program Vaksinasi Covid-19 Demi Kebaikan Bersama

KENDARI, DURASISULTRA.ID – Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid – 19 di Sulawesi Tenggara akan dimulai hari Kamis (14/1/2021). Kota Kendari dan Kabupaten Konawe menjadi daerah target pelaksanaan di tahap awal.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sulawesi Tenggara, M. Ridwan Badallah, mengajak masyarakat agar ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19 agar terhindari dari potensi terinfeksi virus corona.

“Vaksin itu bukan hal yang membahayakan. Vaksin itu berefek baik bagi bagaimana memberentas Virus Corona yang ada di Indonesia dan umumnya di dunia,” ujarnya sebagai dilansir Kanal Youtube Sultra Berita, Rabu (13/1/2021).

Ridwan menghimbau agar warga tidak perlu khawatir, karena warga negara yang menjadi pelopor sebagai sampel objek vaksin adalah para pejabat pemerintahan dan tokoh agama. Mantan Kepala Bidang Sosial dan Kependudukan Badan Penelitian dan Pengembangan Sultra ini juga termasuk di antara pejabat yang akan mendapatkan vaksin covid-19 di Sultra.

Ridwan juga mengingatkan masyarakat sultra agar tidak termakan dengan berbagai info hoax yang tersebar di berbagai media.

“Berita-berita buruk tentang vaksin banyak yang hoax. Vaksin sinovac sendiri sudah melalui kajian yang paripurna sampai tahapan III oleh Balai POM, dan juga juga mendapatkan sertifikat halal MUI,” ungkapnya.

“Jadi masyarakat Sulawesi Tenggara, mari kita bersama-sama jika kita terpilih jadi penerima vaksin, mari kita ikhlas untuk divaksin, demi kepentingan kita semua, anak istri kita, keluarga kita, teman kita, tetangga kita dan siapa saja,” pungkasnya. (MAIM)

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Pengemis & Anjal Mulai Marak di Kendari, Dinsos: Jangan Biasakan Kasih Uang, Akan Kita Berdayakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *