Kendari Pelayanan Publik

Hadiri Pengukuhan RW, RT dan LPM Kel. Watubangga, Wali Kota Kendari: Layani Masyarakat dengan Baik, Gali Seluruh Potensi yang Ada

DURASISULTRA.ID, KENDARI – Bertempat di Kompleks BTN Beringin, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K hadir menyaksikan pengukuhan Ketua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT) serta Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari, Jumat (5/3/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari menyampaikan agar memaknai momen pengukuhan ini untuk berkomitmen, menyadari tugas dan tanggung jawab besar yang akan diemban.

“Mari hadirkan dalam diri kita, bahwa tugas ini adalah panggilan kemanusiaan agar masyarakat bisa terlayani dengan baik serta merasakan kehadiran pemerintah agar kemudian bisa menggali seluruh potensi yang ada di Kelurahan Watubangga,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa agar semua tugas dapat terlaksana dengan baik, maka perlu melibatkan banyak pihak guna membangun kerjasama dan solidaritas yang baik.

“Di sekeliling kita tentu banyak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun tokoh perempuan yang perlu dirangkul, dilibatkan dan didayagunakan dalam menjalankan tugas karena tentu masing-masing kita punya potensi yang bisa dimanfaatkan agar wilayah kita bisa berkembang,” harapnya.

Selanjutnya, sebagai wujud komitmen, support serta perhatian dari Pemerintah Kota Kendari terhadap Ketua RT dan Ketua RW terpilih, maka mulai tahun 2021 dana insentif akan dinaikkan.

“Kami menyadari betul bahwa tugas dan tanggung jawab yang dilakukan belum sebanding dengan apa yang bisa diberikan oleh pemerintah namun mari kita bersama-sama berdoa mudah-mudahan apa yang kita rencanakan di tahun ini bisa terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Pejelasan Dokter Wayonk Soal Kapolres Butur yang Positif Covid-19 Pasca Divaksin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *