Konawe Utara

Bupati Konut Ajak Seluruh ASN di Konut Berdonasi untuk Korban Gempa Sulbar, Terkumpul Rp. 38.159.000 Plus 2 Ton beras

Upacara Kesetiakawanan Sosial Korps Pegawai Negeri (Korpri) yang digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) pada Senin (18/1/2021) pagi tadi terlihat unik dan penuh persaudaraan.

Bupati Konut, H. Ruksamin, selaku inspektur upacara, selain mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kepemimpinannya untuk selalu mengamalkan nilai-nilai yang tertuang pada Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri demi pencapaian Visi Pemda, di akhir ucapara beliau juga mengajak seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan seluruh ASN untuk berdoa dan wujudkan kepedulian terhadap korban gempa yang ada di Sulawesi Barat.

“Saya mengajak seluruh jajaran OPD dan ASN untuk berdoa bagi warga Sulbar yang dilanda musibah, dan saya juga mengajak seluruh yang hadir untuk berdonasi seikhlasnya guna meringankan beban saudara kita di Sulbar,” himbau Ruksamin.

Usai menyampaikan himbauan tersebut, Bupati Konut Dua Periode ini sendiri yang langsung menjadi donatur pertama yang memasukkan hartanya di ember hijau yang disiapkan, kemudian disusul ratusan ASN peserta upacara.

 “Donasi untuk warga Sulbar ini akan terus dibuka sampai pada hari disalurkannya kepada saudara-saudari di Provinsi Sulbar,” imbuhnya.

Dari informasi yang didapatkan oleh Tim Durasi Sultra, total donasi yang terkumpul pada kegiatan tersebut adalah Rp. 38.159.000, ditambah 2 ton beras.

Editor : MAIM

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca Juga  Gubernur Sultra Tunjuk H.M Kasim Pagala Sebagai Plh Bupati Konawe Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *